cerpen lucy ingredent

pernah ada seorang wanita muda bernama Lucy yang memanggang kue terbaik di seluruh dunia. suatu hari ia dicuri oleh peri. yang menguncinya di dapur di Keajaiban. “Membuat kita kue!” mereka semua menuntut. “Sebuah besar, lengket, hancur kue, krim dengan icing!”
“Dan apa yang akan terjadi pada saya ketika saya telah melakukan baking?” tanya Lucy
“Oh, kami akan mengubah Anda menjadi pohon.”
“Saya tidak ingin berubah menjadi pohon,” pikir Lucy. jadi dia berkata kepada peri, Bagaimana saya dapat membuat kue tanpa terigu? Anda sebaiknya terbang ke dapur dan mengambil kantong tepung saya. “
sehingga peri beterbangan ke Croft tempat Lucy tinggal, dan melintas kembali dengan kantong terigu.
Lucy menggeleng. “Bagaimana saya dapat membuat kue tanpa telur Anda sebaiknya terbang ke rumah-ayam saya dan menjemput saya setengah lusin telur.?”
Jadi peri terbang ke rumah-ayam, dan terbang kembali dengan setengah lusin telur. “Tapi bagaimana saya dapat membuat kue tanpa gula?” kata Lucy kepada peri.
“Anda” lebih baik d hury ke lemari saya dan mengambil sekantong gula “begitu. Peri melayang di atas Croft dan ditemukan dalam lemari kantong gula, dan di antara mereka membawanya kembali ke Keajaiban.
“Aduh, tapi Anda lupa bubuk dukungan!” teriak Lucy. “Apakah Anda ingin kue sedatar piring makan?” dan dia mengirim peri kembali untuk baking powder. ia mengirim mereka untuk gula icing, buah ceri, krim dan mangkuk. dan dengan setiap perjalanan peri tumbuh lebih dan lebih lelah, sampai sayap mereka terkulai. “Aku ada! Siap!” kata Lucy, menempatkan semua ingredents ke dalam mangkuk. “Tapi oh Sayang, aku terlalu khawatir tentang saya yang miskin kita bayi untuk berpikir tentang kue-membuat Anda harus pergi dan menjemput dia untuk saya untuk menonton lebih sementara saya masak..”
“Oh, baiklah,” kata peri enggan. mereka tidak ingin pergi-mereka aus. tapi bagaimana lagi yang bisa mereka mendapatkan kue mereka?
Mereka tidak cepat kembali, membawa bayi di tempat tidurnya, daripada Lucy menatap arlojinya. “Oh kebaikan ramah saatnya untuk minum teh suami saya saya harus pulang dan memasak sesuatu..!”
“Oh tidak Anda tidak!” kata peri. “Biarkan dia membuat teh sendiri!” tapi Lucy jatuh ke dalam cocok atau tawa yang dia tidak bisa mengocok ada aduk. “Membuat teh hihs sendiri mengapa, dia tidak bisa mentega sepotong roti oh,! Tidak, Anda harus menjemputnya sehingga saya dapat menjelaskan mengapa akhir teh nya.?”
sehingga peri berkibar ke Croft-dan mengepakkan kembali dengan suami Lucy tajam-pikir dia mengedipkan mata mata saat berbicara.
“Eh … eh, tidak, saya tidak punya waktu.”
“Apa yang anjing dan kucing tidak terkunci sampai?? Mengapa, mereka akan menggaruk rumah untuk potongan Anda peri akan memiliki ti menjemput mereka di sini-tidak ada dua cara tentang itu!”
para peri tidak bisa membawa diri untuk bangun dari lantai. tapi mereka begitu lapar sehingga thry ingin kue lebih tha pernah. sehingga mereka melipat sayap-sayap mereka di punggung mereka dan berjalan sepanjang jalan ke Lucy ‘Croft, dan dibawa kembali kucing dan anjing.
“Sekarang akhirnya aku. Sudah siap untuk memanggang kue,” kata Lucy. “Tapi di mana oven?”
“Oven?” para peri mulai abu-abu. “Anda membutuhkan oven?”
Lucy tertawa dan tertawa husnand nya juga. “Tentu saja saya perlu oven!”
Jadi peri merangkak ke Croft dan terhuyung-huyung kembali di bawah berat raksasa kisaran dapur besi.
sementara mereka pergi, Lucy berkata kepada suaminya, “menyanyi!” dan ia berkata kepada si kucing, “meraung!” dan ia berkata kepada anjing itu, “kulit!” dan dia berkata kepada bayi, “menangis!”

Tinggalkan Balasan

