cerpen The Story of The Best Love

Berawal dari benci dan balas dendam itulah kisah cintaku dengan dia, dialah Alam atau sering aku panggil Mas Doel.

Demak bulan Oktober 2010…….

Awal dari kisah dan cinta dia yang teramat play boy dan musuh cinta ini. Dia tidak pernah bisa mikir gimana rasanya ditinggalkan oleh orang yng teramat kita cintai. Patah hati itulah rasa yang sedang di alami oleh Mb’Afifah, Mb’ Afifah adalah kakak kelasku dan sekaligus satu pondok denganku dan ada satu lagi anak SMA PERTIWI 7 Samarinda namanya Mb’ Ayu jadi kami bertiga adalah teman satu pondok.

Mb’ Afifah adalah mantan pacar ketiga dari virus cinta ini dan mantan sebelumnya namanya Ima, dia berpacaran sekitar 2 bulan, terus dengan Mb’ Maria hanya sebentar tidak ada 1 bulan dan yang ketiga denag Mb’ Afifah bertahan hanya 14 hari.

Awalnya Mb’ Afifah menolak cinta dari si brengsek ini tapi dengan berjalannya waktu Mb’Afifah mulai jatuh cinta kepada dia dan akhirnya cinta Alam di terima, tapi di saat Mb’ Afifah sudah benar-benar mencintainya di saat itulah rasa cinta dari Alam mulai hilang ….. rasa cinta itu hilang dalam sekejap dan tak ada bekas sama sekali, sungguh kejam dan brengsek dia dengan tingkah seperti tidak punya dosa, dia telah mengakhiri cinta yang dulu pernah di perjuangkan dan kini hanya tangisan dan kekecewaan yang di hadapi oleh Mb’ Afifah, di putusin dengan alasan konyol dan seakan Alamlah yang paling benar, dari situlah aku teramat benci dengan yang namanya Alam dialah virus yang harus aku basmi, Alam harus merasakan 10X lebih kecewa dari yang di rasakan Mb’ Afifah.

Suatu ketika dia jatuh cinta dengan Mb’ Ayu dan sebelum dengan Mb’ Ayu dia pernah suka dengan Mb’ iin uhhhh dasar play boy. Mb’ ayu adalah sahabat dekatnya Mb’ Afifah, dari dia suka dengan Mb’ Ayu di saat itulah aku mulai dekat dengannya soalnya si play boy ini sering tanya tentang Mb’ Ayu denganku,  sebenarnya akupun sudah muak dengan semua sikap dan kelakuannya.

Pada sa’at itulah aku berfikir bahwa dia memang benar- benar brengsek bisa- bisanya dia jatuh cinta dengan sahabat dekatnya Mb’ Afifah ( orang yang pernah di di buat sakit hati oleh Alam ) tapi Mb’ Ayu tidak pernah cinta dengan Alam dan cinta dari Alam di tolak oleh Mb’ Ayu karena bagi Mb’ Ayu dia terlalu biasa untuk di jadikan pacar soalnya selera cowok buat Mb’ Ayu terlalu tinggi harus ganteng dan kaya sedangkan Alam terlalu rendah dan dia dari kalangan keluarga tidak mampu dari situlah cinta Alam ini di tolak mentah- mentah oleh Mb’ Ayu.

Lambat laun dia dekat denganku dan akupun mulai nyaman dengan sikap dan candanya, dendam itu lama-lama mulai menghilang dengan sendirinya. Pendekatan kami di mulai dari curhatan di buku tulis denagn sampul bercorak batik karena kami sama- sama suka dengan batik dan kita beri nama buku itu Buku Batik.

Hari –haripun aku lalui dengan tawa canda di sekolah dengannya, aku sering bercanda bersamanya sepulang sekolah dan anehnya lagi kita sering curhat di buku batik itu dari situlah aku tahu banyak dari seorang Alam diapun begitu tahu banyak tentangku. Perasaan cinta itupun ada padahal sebelumnya aku amat benci dengan dia dan aku tidak percaya dengan istilah “ Witening Tresno Jalaran Kulino” tetapi sekarang aku percaya dengan kata- kata itu. Akupun mulai jatuh cinta dengan si play boy ini.

1 Maret / 29 Februari 2011

Hari ini dia meryakan ulang tahunnya semoga di ulang tahunnya kali ini bisa mendapatkan semua keinginannya dan kesuksesan selalu ada padanya.Amin

Persis hari ini juga dia menyatakan bahwa dia pengen punya masalah cinta denganku cinta ….. hari ini dia bilang kalau dia mencintaiku, aku kaget setengah mati….mana bisa dia jatuh cinta denganku padahal sebelumnya dia pernah bilang bahwa dia jatuh hati dengan kakak 1 pondokku.

Apakah aku hanya jadi pelampiasannya saja????????????

Tetapi hatiku juga senang kala membaca buku batik itu bahwa dia benar- benar mencintaiku. Sekarang aku bingung apakah aku harus menerimanya atau tidak, tetapi aku takut dan tidak mau menyakiti hati Mb’ Afifah….karena aku diam- diam juga jatuh hati dengan nya……….!!!!!!! ataukah perasaan ini hanya perasaan kagum saja…..aku juga g’ tahu….????

Semoga keputusan aku dengan tidak menerimanya adalah keputusan yang tepat dan jalan terbaik yang harus aku ambil.

Tapi kurasa ini bukan perasaan kagum melainkan ini adalah rasa cinta, rasa yang belum pernah aku rasakan sebelumnya, tapi aku tak bisa menerimanya dengan semudah ini karena banyak hati yang harus aku jaga supaya tidak ada rasa kekecewaan di saat aku menerimanya tapi hatiku tak bisa berbohong bahwa aku bener- benar mencintainya.

Maafkanlah aku kalau aku tak menerimamu bukannya aku tidak mencintaimu tapi aku hanya ingin kamu berhasil nanti di UN dan US aku juga ingin orang yang aku cintai ini mendapat predikat terbaik di sekolah yaitu SMA PERTIWI 7 Samarinda. Aku ingin kamu dapat mempersembahkan prestasimu kepada orang- orang yang kamu cintai termasuk aku, dan aku tidak ingin cuma gara- gara cinta masa depanmu hancur. Aku masih butuh waktu lama untuk menerimamu dan dengan waktu itu ku harap kamu dapat membuktikan bahwa kamu benar- benar mencintaiku dengan hati tulus ikhlas.

Senin, 23 Mei 2011

Anugrah yang sangat indah untukku Ya Allah, Engkau telah memberi jalan cintaku dan dia menjadi sempurna ….hari ini aku menerimanya …menerima semua tentang Alam…CINTA CINTA dan CINTA itulah perasaan hatiku saat ini dengan Alam, I LOVE ALAM

Semoga ini keputusan yang tepat buatku dan buat cinta ini, cinta yang teramat indah bahkan sungguh amat sangat indah untuk kurasa dan kutanam selalu dalam cinta ini dan cinta Alam, hanya dialah yang bisa merubah statusku hari ini aku resmi berpacaran dengan dia, aku benar- benar senang hari ini kamu memberikan sejuta kebahagiaan yang sesungguhnya dengan cinta yang sempurna dari mu.

Cinta Alam itulah CintaKu

Laskar Cinta Alam adalah KebahagiaanKu

CintaMu akan selalu ada UntukKu karena

Cinta Alam, adalah Cinta Lina

Sekarang satu makna telah datang memberi perubahan dan aku muncul dengan satu beda tanpa pergantian masa,

Bismillah……!!!!!

Atas namaMu YA ROBB, aku menyongsong dan melangkah dengan cinta ini beri kami tonggakMu yang lembut serta penuh kasih, lapangkanlah lorong- lorong yang berliku Ya Illahi dambaku aku mohon sinailah diriku dengan dirinya dalam MAHABBAH-MU yang penuh pengakuan kasih dan sayang-Mu.

Akhirnya cinta ini menjadi rajutan  cinta yang sempurna yang penuh rahmad dari Ilahi Robbi.                                                                   

                                                                                       Karya :

Tanalina Khasna’a

XII IPA I

                                                                                                 The_M00f@n@

 

 

Tinggalkan Balasan

