Puisi Singkat Romantis II

Puisi Singkat Romantis II

di saat kamu kesepian izinkan aku berlayar menjala senyummu dan ku arungi senyum manismu.
setelah itu ku temukan satu butir mutiara yg bercahaya terang .ketahuilah butir mutiara itu adalah
SenYum serta canda tawamu.

Puisi Singkat Romantis III

u itu A_B_C_D
A_asyik
B_baik
C_ceria
D_d’bezt
Qmu jga E_F_G_H
E_energick
F_funky
G_gaul
H_humoris
Tpi Qmu I_J_K_L
I_idih
J_jangan
K_kegeeran
L_loch?
he…he…3x

Puisi Singkat Romantis III

jangan jalan di depanku… aku gak keliatan
jangan jalan di belakangku… aku bukan bodyguardmu !
jangan jalan di sampingku… karena disampingku ada selokan
hehe… ;

Puisi Singat Lucu I

Yang aku sangat mencintai kamu lebih dari apapun…
Cintaku hanya untuk kamu…
Sayangku hanya untuk kamu…
kamu tau kanapa aku sangat mencintaimu….

Karna cuma yang mau mau ama aku*

Puisi Singkat Lucu II

Saat cinta datang
Indah tak terlukiskan
Siang jadi bayangan
Malam jadi kenangan
Kerinduan yang mendalam
…Saat malam menjelang

Nah diatas itu yang singkat sekarang yang agak lebar kayak mbak Nunung OVJ. Nggak tahu deh lucu apa nggak itu kan romantis banget eh maksud ane relatif banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s